Search

Friday, April 23, 2010

Nimbuzz Mobile Chat Update V.1.1.2: Chatting menggunakan Perangkat Mobile & BlackBerry


kabar bagus buat pengguna nimbuzz dari indonesia terutama jika anda termasuk salah satu pengguna mobile chat client ini. nimbuzz sebagai salah satu alternatif mobile chat disamping palringo atau im+lite beberapa waktu yang lalu mengumumkan kalau mendukung 60 model perangkat blackberry yang ada saat ini termasuk beberapa model lama seperti 7100g, 7230, 8300, 8330 dan Pearl 8100.

update saat ini nimbuzz versi 1.1.2 mendukung 19 bahasa di dunia salah satu bahasa indonesia. ke 19 bahasa tersebut antara lain arab,cina tradisional, cina sederhana, jerman, belanda, inggris, prancis, ibrani, indonesia, itali, jepang, korea, persia, portugis, polish, rusia, spanyol, swedia dan turki. update lain adalah perbaikan pada masalah koneksi terutama di blackberry os 5.0 selain itu juga ada perbaikan login yang dia kali lebih cepat dari sebelumnya.

silahkan mencoba nimbuzz terbaru ini dengan layanan unggulan seperti dukungan terhadap berbagai layanan chatting, free call via skype, yahoo, windows live dan google talk serta dukungan share file, foto dan musik. layanan chatting yang didukungpun lumayan banyak seperti facebook chat, myspace chatm yahoo!messenger, icq, google talk/ orkut, windows live messenger, skype, aim, gadugadu, hyves dan beberapa lagi yang akan didukung.

saat ini selain nimbuzz for blackberry juga tersedia nimbuzz webchat 2.5 langsung via web, nimbuzz for iphone/ ipod touch, nimbuzz for pc/ mac, nimbuzz android dan juga nimbuzz for symbian untuk perangkat ponsel seperti nokia.

buat yang pengen mencoba nimbuzz for blackberry versi 1.1.2 silahkan donlod langsung via ota atau melalui blackberry app world.

ScreenShot:




No comments: