Search

Friday, July 2, 2010

Echofon For Firefox V.1.9.6.4

bagi pemilik gadget dari keluarga apple seperti iphone/ ipod touch, ipad atau mac sudah familiar sekali menggunakan aplikasi echofon buat twitter-an dan buat yang gak punya gadget tersebut dapat main-main menggunakan echofon di browser firefox dengan mengunduh adds-on "echofon for firefox".

versi terakhir "echofon for firefox" adalah v.1.9.6.4 yang mudah sekali digunakan dan bisa diatur sesuai keinginan dengan theme yang beraneka macam mulai dari windows xp, windows vista/ 7, mac atau warna hitam. yang punya perangkat lain seperti iphone juga dapat melakukan sinkronisasi serta mendukung multiple account.

update timeline/ mention/ direct message juga dapat diatur setiap menit dalam bentuk pop up atau enggak sesuai keinginan, bisa juga dikasih bebunyian pada saat ada notifikasi tweet/ reply baru. pengen nambahin link pada tweet juga mudah dengan adanya fitur sekali klik yang terhubung langsung dengan halaman yang sedang dibuka di firefox.

fitur seperti reply, retweet, favorit dan kirim direct message sudah tersedia juga dan jika pengen buka halaman utama via browser juga sekali klik. yang menarik juga di tweet kita akan tertera "via echofon" mirip dengan yang nge-twit menggunakan iphone/ ipod touch/ mac atau ipad.

penasaran dan pengen sekedar main-main dengan aplikasi ini? pasang adds-on firefox "echofon for firefox" di alamat http://www.echofon.com/twitter/firefox ikuti petunjuk yang ada dan atur sesuai keinginan.

Screenshot:




No comments: