Search

Thursday, July 8, 2010

List of Foursquare Mobile Applications


permainan foursquare makin lama makin menarik, untuk melalukan check-in di venue yang ada di foursquare dapat dilakukan dengan berbagai cara, dapat dengan perangkat mobile atau sekedar menggunakan pc/ laptop.

saat ini buat pengguna firefox di pc/ laptop selain mengunjungi mobile site foursquare juga bisa pasang adds-on "foursquarefox, foursquare for firefox" atau bagi yang menggunakan google chrome pasang aja extension "foursquare" yang gampang banget cara penggunaannya. tau buat yang pasang seesmic web saat ini sudah terintegrasi dengan foursquare.

bagi yang memiliki perangkat bergerak seperti iphone, blackberry, android dan palm sudah tersedia sendiri aplikasi official dari foursquare yang dapat didownload di "app store" buat iphone, "android market", "blackberry app world" dan "palm app catalog", selain aplikasi resmi itu ke empat perangkat mobile itu juga dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga. pengguna perangkat mobile lain seperti nokia atau sejenisnya dapat menggunakan mobile site atau via sms khusus yang di amrik atau menggunakan aplikasi pihak ketiga.

saat ini banyak aplikasi pihak ketiga yang dapat juga digunakan untuk check-in di foursquare, berikut list aplikasi foursquare berdasarkan platform perangkat yang digunakan:

android:
- foursquare for android
- flyscreen (check-in)
- waze (check-in)

blackberry:
- foursquare for blackberry
- social scope lite
- waze (check-in)

iphone:
- foursquare for iphone
- kickball
- mappr
- footfeed
- waze

ipad:
- dash four

palm:
- foursquare for palm

windows mobile:
- winmosquare
- waze (check-in)

windows phone 7:
- foursquare for windows phone 7

symbian:
- gravity
- waze (check-in)

maemo:
- bariosquare

perangkat mobile yang gak ada di list platform di atas silahkan pake mobile site, list akan diupdate kalo ada aplikasi baru lagi... happy check-in...

baca juga tutorial tentang penggunaan foursquare for blackberry di sini atau tentang aplikasi waze buat unlock road warrior badge di sini.

follow me on twitter @tamtomo2

1 comment:

ully said...

mas mau nambahin list buat foursquare winmo sekarang udah ada mysquare
http://risingmobility.com/mysquare/