Search

Saturday, August 28, 2010

New Foursquare Badge: 2010 MVA Moonman Badge & MTV GYT



We're really happy for you, and we're gonna let you finish, but that check-in just entered you to win a trip for two to the 2010 MTV Video Music Awards on Sept. 12th! Good Luck and Rock Out!


ini loh wujud dari 2 badge baru dari mtv-foursquare yang belum dirilis...
penasaran cara unlock-nya? ikuti update-nya di sini... dan di twitter @tamtomo2

*update: 28.08.20, 17.30 WIB
menurut informasi resmi dari pihak mtv, badge spesial ini "2010 mva moonman" diterbitkan khusus menyambut acara bergengsi mtv video music awards 2010 yang akan berlangsung di los angeles tanggal 12 september 2010.

untuk unlock badge ini juga dibatasi waktunya mulai 30 agustus 2010 sampai dengan 5 september 2010 di venue music yang ada di foursquare. tentang venue music ini bisa berlaku dimana saja tanpa melihat lokasi asal ada kategori "rock club", "concert hall" dan "music venue", biasanya icon yang keluar di venue adalah gambar gitar, mic dan not balok.

informasi tambahan juga bagi yang unlock badge ini juga diikutkan undian memenangkan undangan menghadiri acara mtv vma di los angeles dengan cara mengisi data di situsnya setelah unlock badge. alamat situs di http://m.MTV.com/vmacheckin

persayaratan utama mendapatkan badge "2010 vma moonman" adalah follow terlebih dahulu halaman foursquare milik mtv di www.foursquare.com/MTV sebelum melakukan check-in sekali di venue music foursquare, menurut informasi dari mtv cukup sekali check-in dan badge "2010 vma moonman" terbuka.

update 30.08.10, 22.30 WIB:
badge eksklusif mtv ini akhirnya bisa diunlock di indonesia, barusan check-in di balai sarbini concert hall langsung dapet badge dalam satu kali check-in. liat skrinsut di sini
cara unlock sama seperti di atas....

tunggu aja update berikutnya.... dan untuk badge yang kedua "mtv gyt" belum ada informasi...

contoh badge 2010 vma moonman : here

No comments: