Search

Tuesday, October 6, 2009

Rilis Resmi New BlackBerry® Messenger 5.0


Akhirnya setelah penantian lama akan rilis secara resmi BlackBerry® Messenger 5.0, Besok atau tanggal 7 Oktober menurut rencana RIM akan mengeluarkan versi terbaru BlackBerry® Messenger 5.0.

Beberapa bulan yang lalu para pengguna BlackBerry sudah menikmati bocoran BBM 5.0 tersebut seperti juga pernah di review blog ini. Yang jelas besok dapat mulai download secara resmi tanpa adanya gangguan yang sering menimpa BBM 5.0 bocoran tersebut, BlackBerry Messenger terbaru ini juga akan kompatible dengan OS 5. yang juga akan dirilis RIM beberapa waktu lagi.

Apa aja keunggulan BlackBerry® Messenger 5.0 ini dibanding sebelumnya dan versi bocorannya? Fitur-fitur yang diemban BBM 5.0 ini antara lain: Enhanced SMS, trus adanya Avatar atau foto profil, penambahan kapasitas transfer media file sampai dengan 6 megabyte untuk foto, file atau audio. Ada juga fitur Enhanced Group Functionality yang memungkinkan melakukan update, share dan komunikasi dengan topik yang sudah dibuat. Seperti juga BBM 5.0 versi bocoran yang tersedia BarCode identity untuk menambahkan kontak di BBM dan adanya fasilitas Backup dan Restore Contact.

Mungkin gak beda jauh dengan BBM 5.0 versi bocoran beberapa waktu yang lalu yang jelas nikmati aja BlackBerry Messenger terbaru ini dengan segala tambahan fiturnya.

Written by: Tamtomo

No comments: