Search

Tuesday, March 23, 2010

WordPress for BlackBerry 1.1, Blogging Via BlackBerry


Mungkin sebagian besar blogger paling males ngeblog pake perangkat mobil seperti handphone atau iPhone atau BlackBerry meskipun dari ketiga macam perangkat tersebut dapat digunakan untuk ngeblog dengan adanya beberapa aplikasi blogging via mobile selain melalui komputer yang lazim dilakukan.

Buat pemilik blog yang dihosting di WordPress, yang ada di wordpress.com maupun wordpress.or saat ini dapat menikmati layanan blogging via perangkat BlackBerry dengan lebih nyaman dengan adanya versi terbaru WordPress For BlackBerry Versi 1.1. Banyak perbaikan dan tambahan fitur di versi ini yang memudahkan untuk membuat postingan secara mobile seperti membuat postingan dalam bentuk teks, disertai foto-foto atau video, melakukan editing termasuk edit pages serta mengendalikan komentar cukup dari perangkat BlackBerry.

Fitur-fitur yang baru antara lain:
- Comment Notifications langsung di BlackBerry, mau diapprive atau reject atau bahkan simasukin ke spam.
- Geotagging of Posts, menandai postingan dengan lokasi terkini.
- Perbaikan User Interface pada touch devise seperti BlackBerry Storm.
- Pengenalan fitur Touch Gestures yang memungkin untuk berpindah cepat antar komentar.
- Perbaikan pada Photo Resizing.
- Mendukung New File Browser dengan adanya thumbnails.
- Perbaikan dalam kecepatan dan kestabilan aplikasi ini.

Dan yang lebih menyenangkan pengguna dari Indonesia adalah dukungan Bahasa Indonesia selain bahasa Inggris, Italia, Perancis, Jerman, Portugis dan bahasa Finlandia... Dan bagi yang berminat juga buruan buka link ini blackberry.wordpress.org/install dari browser BlackBerry buat ngedonlod aplikasi WordPress For BlackBerry V.1.1 ini.

Jadi? saatnya ngeblog kembali di WordPress setelah ditinggalin terlalu lama... Silahkan berkunjung ke blog TamtomoVision On WordPress di http://tamtomo.wordpress.com

Screenshot:






No comments: