Search

Friday, October 1, 2010

New Foursquare Badge: How To Unlock HealthMonth Badges (Healthy Lizard, Crane, Fox & Polar Bear)


kembali lagi foursquare menunjukkan bahwa permainan ini bukan lagi berbasis lokasi setelah kerjasamanya dengan "runkeeper", kali ini foursquare bekerjasama dengan "healthmonth" sebuah situs layanan yang membantu untuk merubah gaya hidup sehat. bekerja sama dengan "runkeeper" mengeluarkan 4 buah badge sedangkan dengan "healthmonth"mengeluarkan 4 badge dengan desain yang unik.

menurut rilis resmi foursquare di sini  permainan ini sudah berlangsung mulai tanggal 1 oktober ini dengan cara membuka akun di situs "healthmonth" dengan cara gratis untuk tingkat mudah (yellow bracket) dan berbayar untuk tingkat selanjutnya. ada 4 buah badge yang disediakan antara lain "healthy lizard", "healthy crane", "healthy fox" dan "healthy polar bear" dengan tingkat latihan/ permainan yang berbeda kesulitannya.


berikut rincian 3 tingkatan di "healthmonth":
- badge "healthy lizard" berwarna kuning (yellow bracket) bergambar cicak diperuntukkan bagi tingkat pemula dan ini gratis dengan latihan 3 jenis/ 3 rules atau kurang.
- badge "healthy crane" berwarna orange (orange bracket) bergambar burung bangau dengan syarat tingkat kesulitan di bawah 50
- badge "healthy fox" berwarna hijau (green bracket) bergambar musang dengan syarat tingkat kesulitan 50 - 100
- badge "healthy polar bear" berwarna ungu (purple bracket) bergambar beruang dengan syarat tingkat kesulitan lebih dari 100

dari keempat badge tersebut yang bersifat free atau gratis hanya yang berwarna kuning atau "healthy lizard" sedangkan yang lainnya perlu mengeluarkan kocek sebesar $5 untuk setiap game atau $50 untuk setiap tahun membership di "healthmonth". tetapi kalo pengen meneruskan tingkat berikutnya tetapi tidak memiliki dana bisa cari sponsor dari peserta premium (member berbayar) karena mereka punya kesempatan untuk mensponsori satu peserta setiap bulannya atau bahkan memberi dana buat mengikuti latihan tersebut.

tertarik mengikuti permainan "healthmonth" ini? segera buka akun di http://healthmonth.com isi data selengkapnya termasuk link ke foursquare apabila menginginkan badge yang disediakan serta link ke twitter atau facebook apabila juga pengen berbagi ke teman yang lain.

cara memainkan "healthmonth" juga mudah, cari yang ada diri kita sendiri yang ingin diperbaiki misalnya mengurangi kecanduan alkohol/ kafein, keinginan mengubah kebiasaan atau habit bahkan keinginan untuk meditasi. kalo mengikuti paket yang free pilih aja maksimal 3 rule/ kegiatan yang akan dilakukan selama sebulan kemudian setiap hari harus diupdate sesuai dengan yang sudah dilakukan apakah ada perbaikan atau sesuai yang diinginkan kemudian akan terdapat point atau nilai yang diberikan "healthmonth". jumlah point dan bonus akan dikumpulkan selama sebulan sampai lulus dan mendapatkan badge buat melanjutkan ke tingkat berikutnya. intinya dari layanan ini harus konsekuen mengisi data dan melaksanakan apa yang sudah ditetapkan dalam rules.

selamat mencoba permainan ini....


Unlocked Badge
- Healthy Lizard
-

2 comments:

Anonymous said...

Ini harus update Health Monthnya selama sebulan penuh ya mas? Saya udh regis Health Month ini tp msh belum terlalu paham mas, need advice Thanksss

Unknown said...

kita main game ini sampe kapan ? apa ga keluar badge yg lizard di 4sq ?