Search

Friday, July 22, 2011

Badge Baru Yotomo Dalam Rangka "Hari Anak Nasional"

Hari Anak Nasional 2011


A badge for the future
This badge is for the future generation

dalam rangka memperingati "hari anak nasional" setiap tanggal 23 juli, layanan social check-in "yotomo" mengeluarkan badge khusus "hari anak nasional 2011" yang bisa diunlock mulai tanggal tersebut.

untuk mendapatkan badge tersebut, pengguna "yotomo" hanya melakukan cek in di mana saja tanpa ada persyaratan venue/ lokasi tertentu. persyaratan yang harus dipenuhi untuk unlock badge "hari anak nasional" tersebut adalah melakukan shout yang dishare ke twitter/ facebook dengan kata-kata "Selamat #HariAnakNasional".

untuk pengguna blackberry bisa downlod aplikasi "yotomo" di http://yotomo.better-b.mobi sedangkan bagi pengguna non blackberry bisa menggunakan versi mobile "yotomo" di alamat http://yotomo.com/m

--

belum ikutan layanan yotomo? silahkan baca dulu cara menggunakan layanan ini beserta cara unlock badge-badge uniknya di http://bit.ly/yotomo termasuk link download aplikasi buat perangkat blackberry.

sedangkan kalo pengen tau venue-venue mana aja yang sudah bekerjasama dengan yotomo yang menawarkan specials (promo) bisa diliat langsung di halaman http://www.yotomo.com/specials/public

--

No comments: