Search

Saturday, January 16, 2010

Activate Imeem Playlist On MySpace Music


Sudah beberapa waktu yang lalu matinya layanan musik streaming imeem.com saat dibeli MySpace senilai USD 1 Juta yang lalu, kini para pengguna imeem dapat kembali mendengarkan playlist yang pernah dibuat di Imeem.

Sungguh mengecewakan memang dengan mati mendadaknya imeem tersebut karena mungkin pemilik account imeem belum sempat mendata playlist dan situs music streaming tersebut tidak dapat diakses tetapi hanya di alihkan ke situs MySpace Music.

Hari ini kekecewaan pengguna imeem sedikit terobati dengan adanya email dari MySpace yang memberitahukan kalau pengguna imeem saat ini dapat mengaktifkan kembali playlist yang pernah dibuat dan mengimpornya ke MySpace Music. Cuma sayangnya tak semua arsip lagu terpindahkan hanya playlist-nya saja dan itupun belum tentu berhasil terpindahkan.

Cara import playlist imeem ke MySpace Music cukum mengunjungi halaman MySpace di http://www.myspace.com/music/import-playlists kemudian login dengan account MySpace. Masukkan alamat email yang digunakan untuk mengakses imeem dan klik "Import Playlists". Setelah terpindahkan ke MySpace Music, atur kembali nama playlist yang bernama "import_[yourplaylistname]", jika jumlah lagu lebih dari 100 maka akan dipisah dalam muliple playlist. Playlist yang tersimpan di My Private Playlist tersebut dapat diedit kembali dan dibuat menjadi umum (Make Public).

Salah satu penyebab MySpace membeli imeem adalah karena imeem dapat diakses secara streaming melalui perangkat mobile seperti iPhone dan Android serta memiliki pengguna dalam jumlah yang besar. Silahkan mencoba memindahkan playlist di imeem ke mySpace Music...

Tamtomo On MySpace: http://myspace.com/tamtomo


No comments: