Follow us on foursquare

Popular Posts

Saturday, January 2, 2010

Easter Egg Tahun Baru dari Google


Penasaran ama Easter Egg dari Google lagi? Menyambut tahun baru 2010 ini Google membuat kejutan dengan Google Easter Egg bersamaan dengan munculnya Google Doodle edisi Happy New Year.

Kalo untuk Google Doodle cukup muncul sehari saja di homepage Google, easter egg masih bisa dinikmati sampai hari ini meskipun logo Google sudah berganti menjadi logo reguler. Taburan kembang api yang identik dengan perayaan tahun baru beserta tulisan Happy New Year beraneka warna akan keluar dengan indahnya.

Gimana caranya? coba buka homepage Google di http://google.com trus tanpa mengetik satu hurufpun klik aja "i'm feeling lucky"...

Berikut screeshot-nya, asik kan?


Post a Comment