Search

Sunday, June 13, 2010

How To Unlock Foursquare Badge: I’M ON A BOAT!, 16 CANDLES, SUPER MAYOR & ANIMAL HOUSE

lanjutan dari postingan sebelumnya tentang cara mudah unlock badge foursquare, kali ini kita akan kasih tips cara mendapatkan badge seperti I’M ON A BOAT!, 16 CANDLES, SUPER MAYOR dan ANIMAL HOUSE.

badge yang pertama, I’M ON A BOAT! paling mudah didapatkan dengan cara sekali saja check-in di venue dengan tag "boat", kalau di jakarta mungkin di sekitaran kawasan taman impian jaya ancol contohnya yang saya dapatkan pas berada di venue "pantai ancol" di alamat ini. (Update: saat ini buat unlock badge ini cukup shout "I'm on a boat" tanpa cek in di venue tag "boat" juga bisa...)

"♫ This ain't Seaworld, this is as real as it gets / I'm on a boat, MF'er, don't you ever forget! ♫"



badge kedua 16 CANDLES juga gampang mendapatkan dengan cara shouting/ mengucapkan "happy birthday" atau "happy bday" buat sodara atau teman yang ultah sebanyak 5 kali, kalo bisa jangan boongan ngucapinnya lagian biasanya shout juga masuk di twitter atau facebook dan kebaca sama yang bersangutan. 5 kali ucapan ini gak harus disertai dengan check-in cukup shout aja tetapi lebih bagus sambil check-in misalnya di tempat pesta ultah atau sekedar makan-makan.

"Treat yourself to another cupcake - that's 5 birthday shoutouts from you!"


badge ketiga SUPER MAYOR ini yang agak berat karena syarat mendapatkannya adalah menjadi mayor di 10 lokasi sekaligus, cara mendapatkan status mayor juga harus fair bukan dengan cara membuat venue baru yang duplikat dengan yang sudah ada atau cara mudah membuat venue baru misalnya di tempat yang memang benar-benar belum ada atau misalnya tempat kerja dan cukup 2 kali check-in untuk mendapatkan label mayor yang baru dibuat.

"A special shoutout for holding down 10 mayorships at once!"



badge yang keempat ANIMAL HOUSE agak gampang-gampang susah karena kita diharuskan check-in di venue dengan tag "frat boys" dan "college", pengalaman cukup 2 kali di tempat dengan tag seperti itu dan tidak sengaja malah didapatkan di "IPB" dan kalo di daerah masing-masing bisa didapatkan di kampus-kampus dan jangan di kebun binatang seperti namanya.

"Off the Wagon appreciates your business. COLLEGE!"




... bersambung ke badge PLAYER PLEASE, ZIGGY’S WAGON, GYM RAT dan JOBS, ikuti terus di sini...

3 comments:

My name is Ayu said...

selain check-in di tempat yang di-tag "boat", untuk mendapatkan the "I'm on a boat" badge, kita dapat check-in di mana saja dengan memasukkan kata "boat" di shout kita. Selamat mencoba.

tamtomo said...

aturan yang baru bisa juga shout spt itu tanpa cek in di venue tag "boat"

Anonymous said...

check in lewat laptop bgaimana cranya? klo check in di luar negri ga bsa