Search

Friday, June 11, 2010

Special Foursquare Badge For World Cup 2010



masih berlanjut dengan edisi world cup 2010, bagaimana dengan peran serta foursquare memeriahkan acara pesta bola internasional di afsel ini? apakah akan ada super swarm di event ini? atau ada badge khusus edisi world cup 2010 seperti pada saat final nba kemarin?

yang jelas saat ini foursquare sudah bekerja sama dengan jaringan stasiun televisi "cnn" dengan menerbitkan dua badge yakni "south africa explorer" dan "super fan", masing-maing dapat didapatkan dengan cara yang berbeda. menurut situs mashable, badge pertama "south africa explorer" yang berwarna hijau kuning hanya dapat di unlock dengan cara check-in di venue world cup sedangkan badge kedua "super fan" yang berwarna merah dapat di unlock di seluruh dunia dengan cara nonton bareng (cara unlock badge ini dengan check-in 3 kali di tempat acara nonton bareng world cup tetapi belum diketahui apakah harus nonton "cnn" atau bebas..). sementara follow dulu akun foursquare "cnn" di http://foursquare.com/cnn untuk melihat list 32 negara yang dapat meng-unlock badge khusus ini dari tanggal 11 juni sampai 11 juli 2010.


badge lain foursquare edisi world cup 2010 yang lain diterbitkan bekerja sama dengan mesin pencari "bing", hanya badge ini dapat di unlock di kawasan tertentu di amrik seperti new york, atlanta, las vegas, san fransico dan seatle. untuk mengetahui venue mana aja yang ada badge ini, "bing" menempatkan aplikasi "hometurffinder" di "bing maps". boleh juga follow akun "bing" di foursquare alamat http://foursquare.com/bing untuk mengetahui update lainnya.

berminat dengan ketiga badge edisi world cup tersebut? follow juga akun foursquare saya di @tamtomo2 dan di twitter @tamtomo2 ... happy check-in...

4 comments:

Anonymous said...

kok saya ga bisa dapet ya :S - @zakifadleik

tamtomo said...

badge bing perlu kesabaran dan keberuntungan

Anonymous said...

Tamtomo...follow bing di twitter bs dpt badge ngga ya? Ato harus follow di 4sq?soalnya kl dr  di search ada 6 bing di situ

Rahma said...

om, badge-badge world cup udah ga bisa di-unlock lagi setelah world cup berakhir ya om?