Search

Monday, February 21, 2011

Localization On The Web!, Foursquare Merilis Situs Dalam 5 Bahasa Dunia


hari ini foursquare merilis website dengan 5 layanan bahasa di dunia setelah beberapa waktu yang lalu "dennis crowley" di ajang "mobile world congress 2011" menyatakan hal tersebut. ada 5 bahasa yang sudah didukusng situs "foursquare" tersebut antara lain bahasa inggris, italia, jerman, spanyol, perancis dan jepang.

lalu bagaimana dengan bahasa indonesia yang boleh dikata pengguna foursquare juga mayoritas? mungkin belum menjadi prioritas bagi foursquare karena mayoritas pengguna indonesia juga bebergian ke luar negeri dan akan kemungkinan akan ditambahkan kemudian.

sekedar catatan pengguna foursquare saat ini sudah menembus 7 juta pengguna dan silahkan hitung juga pengguna indonesia yang akan keliatan kalo ada event epic swarm di indonesia.

buat yang berminat untuk mengubah bahasa yang digunakan di foursquare ke bahasa selain inggris bisa klik di bagian footer (kiri bawah) yang bertuliskan "© 2011 foursquare · English" klik aja tulisan "English" nanti akan ada "pop up" pilihan bahasa yang digunakan. dan apabila sudah diubah bahasa yang digunakan secara otomatis seluruh halaman berganti bahasa termasuk hurufnya apabila menggunakan bahasa jepang.

happy check-in...

No comments: