Search

Friday, June 21, 2013

Badge Baru Yotomo Dalam Rangka Ultah Jakarta: Busway - Amazing Race #HUTJakarta486

Berkeliling Kota Jakarta seharian dengan mengunjungi tempat-tempat bersejarah di #HUTJakarta486? Lebih murah dan cepat menggunakan angkutan transportasi massal Busway yang saat ini menjangkau hampir seluruh kawasan vital di Jakarta. Bahkan pengelola Busway-pun mengadakan program Gratis Seharian Naik Busway di tanggal 22 Juni 2013 ini.

Dalam rangka #HUTJakarta486 selain menerbitkan seri badge Amazing Race "MONAS" dan "Museum Fatahillah", kali ini dirilis juga badge "Busway - Amazing Race #HUTJakarta486" yang dapat diunlock saat berkeliling kota Jakarta dengan melakukan cek in menggunakan aplikasi Yotomo di halte Busway tertentu di Kota Jakarta.

Berikut selengkapnya tentang badge "Busway - Amazing Race #HUTJakarta486":

Busway - Amazing Race #HUTJakarta486

Berkeliling Kota Jakarta di #HUTJakarta486 dengan Busway. Terima kasih sudah naik transportasi umum sebagai upaya melerai macetnya Jakarta!

Cara Unlock:
- Aktif dalam rangka HUT Jakarta 22.06.2013
- Melakukan checkin di beberapa halte Busway tertentu di Kota Jakarta.
- Menambahkan shout yang berisi komentar kalian tentang pengalaman naik Busway di Jakarta.
- Menambahkan hashtag #HUTJakarta486
- Share checkin dan shout ke Twitter dan Facebook

Sign up di http://www.yotomo.com dan download aplikasi Yotomo for BlackBerry di App World dan Yotomo for Android di Google Play Store. Buat pengguna non BlackBerry dan Android dapat menggunakan mobile web http://www.yotomo.com/m

More Yotomo Badge: http://bit.ly/Yotomo

No comments: