Search

Monday, June 17, 2013

Badge Baru Yotomo "Pesbukers by @whatsonANTV", Berpantun Plus Unlock Badge.


Kembali lagi Yotomo bekerjasama dengan stasiun televisi ANTV menerbitkan badge spesial bagi para penonton Pesbukers di ANTV, sebelumnya bersama ANTV menerbitkan 2 badge dalam rangka ulang tahun ANTV 2013 #VivaLaVida.

Badge Pesbukers bisa diunlock dengan cara checkin saat acara Pesbukers berlangsung setiap sore hari mulai jam 17:30 WIB selama 2 jam. Inget dengan pantun-pantun khas acara Pesbukers? saat ini pengguna Yotomo dan pemirsa Pesbukers dapat berperan serta menyampaikan pantun-pantun-nya, jangan lupa masukin pantun kalian saat checkin menggunakan aplikasi Yotomo.

Selain unlock badge spesial Pesbukers ANTV, juga dapat memenangkan hadiah menarik dari Pesbukers ANTV yang dipilih sebanyak 20 shout atau pantun terbaik.

Pesbukers by @whatsonANTV

Check in pake Yotomo dan ikutan berpantun seru #MasakAerBiarMateng ala Pesbukers! Unlock badge dan dapatin hadiah keren dari ANTV.

Berikut cara lengkap unlock badge Pesbukers ANTV: 
- Follow twitter @whatsonANTV @pesbukers_antv1
- Check in dimana saja pada jam Pesbukers tayang (Setiap hari jam 17:30 sampai 19:30 WIB)
- Menambahkan shout yang berisi pantun lucu shout pantun lucu khas acara Pesbukers ANTV
- Jangan lupa tambahkan hashtag di depan pantun #masakaerbiarmateng 
- Share Twitter dan Facebook

Dari semua shout yang yang memenuhi syarat dan berisi pantun dari pemirsa ANTV akan masuk di halaman khusus www.yotomo.com/pesbukers . Silahkan cari dukungan sebanyak-banyaknya dengan cara vote pantun kalian yang akan dipilih buat menangin 20 merchandise menarik dari ANTV.


More Yotomo Badges: http://bit.ly/Yotomo

No comments: