Search

Wednesday, February 12, 2014

Fall Out Bird, The Flappy Bird Clone Game From Fall Out Boy



akhirnya mobile game kloningan "flappy bird" dari kelompok musik ternama "fall out boy" dirilis juga meskipun saat ini baru di google play store dan coming soon di apple app store. game ini beberapa hari lalu sudah diumumkan "fall out boy" di beberapa layanan sosial media-nya termasuk sudah kita posting juga di sini.

game ini didedikasikan juga buat "flappy bird" yang udah dimatikan keberadaannya di app store dan play store oleh developernya dan bagi penggemar "fall out boy" plus fans "flappy bird" akan terobati.

Rome wasn't built in a day, but this game was. In the spirit of Fall Out Boy Trail, we bring you Fall Out Bird. Shoutout to the OG Flappy Bird, RIP.

"fall out bird" sendiri merupakan bagian dari game "fall out trail" yang sudah dimiliki "fall out boy" sebelumnya sebagai game edukasi.  cara memainkan game "fall out bird" ini sama dengan "flappy bird" dengan cara menerbangkan ikon personil band "fall out boy" melewati gerbang-gerbang berbentuk kepala gitar.  what's everyones top score so far? so download "fall out bird" on google play store http://smarturl.it/falloutbird

update: 
"fall out bird" juga tersedia di itunes app store dan windows phone store meskipun sebelumnya apple memblokir pendaftaran baru aplikasi yang mirip atau menggunakan nama mirip dengan "flappy bird".
silahkan juga lihat teaser game "fall out bird" di video berikut:




No comments: