Search

Tuesday, February 18, 2014

Nokia X (Normandy) Siap Rilis di MWC 2014 Barcelona



perangkat android pertama dari nokia bakal meluncur tanggal 24 februari ini di ajang mwc 2014 di barcelona dan bocoran spesifikasi dan bentuknya pun sudah mulai beredar luas. bocoran terakhir dirilis akun twitter @evleaks tentang foto materi marketing nokia x atau sebelumnya disebut-sebut sebagai nokia normandy.

yang menarik dari tampilan warna-warni nokia x (normandy) ini adalah antarmuka yang mirip dengan nokia asha digabung dengan windows phone, jadi dari tampilan jauh dari kesan android. dari hargapun noxia x (normandy) ini juga dipatok dengan harga yang murah.

spesifikasi yang sudah beredar antara lain layar 4-inch WVGA, prosesor 1GHz dual-core Snapdragon, 512MB of RAM, internal storage 4GB, kamera 5-megapixel dan baterei 1500mAh. berhubung nokia/ microsoft sudah memiliki sendiri aplikasi peta "here" akan menggantikan "google maps", untuk email akan menggunakan "outlook" sedangkan search engine akan memakai milik sendiri "bing" menggantikan "google". aplikasi "skype" pastinya gak akan ketinggalan di nokia x (normandy) ini.

kita tunggu aja rilis resmi nokia x (normandy) di ajang mwc 2014 di barcelona.

Related Post: WSJ Report: Nokia Will Release Its First Android Device This Month

No comments: