Search

Saturday, May 22, 2010

POCOYIZE Youself!, Bikin Avatar Pocoyo Dengan Mudah

sering gonta-ganti avatar di berbagai social media seperti twitter/ facebook? atau sekedar buat avatar bbm/ instant messenger? kalo hobi ganti avatar saatnya bikin avatar dengan karakter film kartun "pocoyo" yang lagi ngetrend ini.

tau film kartun "pocoyo" kan? kalo belum tau "pocoyo" atau dalam bahasa spanyol "Pocoyó" merupakan salah satu film pendidikan buat kanak-kanak bikinan guillermo garcía carsí, luis gallego dan david cantolla dari spanyol. buat pelanggan televisi berbayar pasti tahu film animasi ini. karakter yang dibuat dengan setting "3d space" ini dengan tokoh-tokoh utama seperti pocoyo, pato, elly, loula dan sleepy bird.

kembali ke avatar "pocoyo" yang saat ini lagi trend buat dipajang di twitter, facebook, yahoo!messenger, blackberry messenger atau berbagai layanan social media ini gampang dan instant cara buatnya, ada kok website yang menyediakan layanan pembuatan avatar "pocoyo" ini atau istilahnya "pocoyize" yang masih bagian dari website resmi "pocoyo" di "pocoyo world".

pertama buka dulu "pocoyize" di alamat http://bit.ly/PCholicPocoyo lalu klik gambar tangan kanan bawah, setelah masuk tentukan aja pilihan untuk tipe rambut, mata/ mulut, baju, celana/ sepatu, kaca mata, kumis/ jenggot dan alis mata dengan cara klik sidebar yang di kanan dan bawah gambar utama yang menjadi preview.

selesai dan sesuai yang diinginkan? boleh disimpan terlebih dahulu atau langsung di publish ke facebook misalnya. bisa juga di kirim lewat alamat email ke teman. gambar yang sudah jadi ada dua macam ukuran full body untuk avatar facebook dan ukuran pasfoto untuk avatar twitter atau instan messenger.

silahkan mencoba.... dan lihat hasilnya sebagai avatar di fesbuk saya dan twitter saya...

Screenshot:




No comments: