Search

Friday, September 24, 2010

New Foursquare Badge: How To Unlock "CNN Healthy Eater"

Onions, peppers and pears, oh my! Thanks for supporting your local farmers. Tune in to CNN all this week or visit Eatocracy.com for more healthy eating tips!

satu lagi kerjasama jaringan televisi "cnn" dengan foursquare paska piala dunia "world cup 2010" tetapi kali ini dalam lingkup layanan masyarakat "healthy eating" dalam mengkonsumsi makanan sehat yang dinamai “eatocracy: mind, body and wallet.”, mungkin kalo di indonesia mirip-mirip "cinta buah".

reward buat pengguna dalam kampanye "healthy eating" ini adalah satu badge spesial "healthy eater" yang dapat diunlock mulai hari minggu besok waktu amrik atau senin waktu indonesia di beberapa venue foursquare yang memenuhi syarat. menurut rilis resmi "cnn" di http://eatocracy.cnn.com venue yang ditetapkan adalah di local farmers market dengan gambar ikon buah apel seperti yang ada di list venue halaman foursquare cnn.

cara mengikuti kampanye ini cukup mudah, follow terlebih dahulu halaman foursquare cnn di http://foursquare.com/cnn kemudian chek-in sekali saja di venue local farmers market di mana aja yang memenuhi syarat. menurut rilis cnn, ada sekitar 10,651 venue foursquare si seluruh dunia yang fdapat digunakan untuk unlock badge spesial cnn "healty eater" ini.

penasaran pengen mengkoleksi badge spesial ini? tunggu hari minggu... cari dulu tempat-tempat yang memenuhi syarat di sekitar kita... misalnya toko buah atau pasar buah...

happy check-in dan tunggu update info di twitter @tamtomo2


badge name: cnn halthy eater
description: Onions, peppers and pears, oh my! Thanks for supporting your local farmers. Tune in to CNN all this week or visit Eatocracy.com for more healthy eating tips!
follow brand: cnn
venue: local farmers market (gambar buah apel)
check-in: 1 time
location: global
status: active
unlocked badge : http://4sq.com/borkJl

4 comments:

Unknown said...

I just unlocked this CNN healthy badge at All Fresh Store Mall Ambassador. Slmt mencoba tmn2.

akuching said...

gimana sih cara unlocknya?
pake mobile foursquare bisa gak?

Unknown said...

@kuching hacker : pake mobile 4sq bisa, tapi agak susah buat nyari venue tepatnya, soalnya ga ada gambar tag nya. mending buka mobile 4sqnya di leptop aje.

selamat mencobaa :)

hendra said...

kq udah check in gx bs ya?