Search

Monday, September 27, 2010

GetGlue Tips: How To Earn "Gorillaz Plastic Beach" Stickers

buat pemain getglue sekaligus penggemar "gorillaz" ada kabar menarik kalo mereka juga bekerja sama dengan mengeluarkan stiker eksklusif yang berjumlah 5 buah dengan desain yang menarik. kerja sama dengan "gorillaz" adalah yang kedua kalinya saat "maroon 5" merilis album baru "hands all over" beberapa waktu yang lalu.

stiker eksklusif "gorillaz" sempat bocor dan kebuka beberapa hari yang lalu sebelum rilis resmi dan ditarik kembali. hari ini secara resmi kelima stiker tersebut dirilis dalam rangka rilis album "gorillaz" bertajuk "plastic beach" dan tour mereka di bulan oktober ini.

untuk mendapatkan ke lima stiker tersebut kunjungi aja halaman "gorillaz" di getglue kemudian melakukan klik "like" dan "check-in" sebanyak 5 kali untuk mendapatkan "Gorillaz Fan Sticker" dan "check-in" sebanyak 15 kali untuk mendapatkan "Gorillaz Super Fan Sticker".

tiga stiker lainnya menggunakan "hint" tertentu buat mendapatkannya, "2d Sticker" dengan menggunakan shout "2d plastic beach" sedangkan "murdoc sticker" menggunakan shout "murdoc plastic beach". sedangkan stiker terakhir "Gorillaz Escape To Plastic Beach Tour" belum kebuka, mungkin saat tour mereka awal bulan oktober ini.

ikuti juga update tentang getglue di twitter @GetGlueID atau di milis GetGlueID.




stiker pertama adalah

1 comment:

Anonymous said...

english instructions would've been helpful