Search

Wednesday, September 1, 2010

New Foursquare Badge: How To Unlock "MTV GYT", Get Yourself Tested


Thanks for taking part in MTV's 'Get Yourself Tested' campaign. People who @GYTNOW are twice as sexy as those who don't. Spread the word and encourage your friends to get tested too!

akhirnya badge keluaran mtv keluar juga hari ini setelah dinantikan para pemburu lencana indonesia yg sudah terkenal unlock pertama badge baru foursquare dan menjadi salah satu panduan para mayor luar negeri.

badge "mtv gyt" rilis mulai hari ini selama sebulan, 01 september sampai dengan 30 september 2010. bagi yang berhasil unlock badge ini mendapatkan kesempatan untuk mengikuti undian trip ke studio mtv di new york termasuk pengambilan gambar acara mtv "10 on top" yang disiarkan ke seluruh dunia.

cara mendapatkan badge inipun tergolong mudah, seperti badge sebelumnya "2010 vma moonman" buat unlock "mtv gyt" juga perlu follow halaman mtv di foursquare.com/mtv (kalo sebelumnya sudah gak perlu lagi ya...). setelah follow halaman tersebut cari venue yang memenuhi syarat buat unlock badge ini disertai shout: "GYT!" dan disebar ke twitter atau facebook.

tempat-tempat yang memenuhi syarat tersebut tak harus di amerika tetapi di indonesia juga berlaku dengan kategori atau tag yang ada hubungannya dengan fasilitas kesehatan. contohnya adalah kategori : "drugstore/ pharmacy" atau "hospital" atau "medical" dan yang ada hunungannya dengan layanan kesehatan sesuai campaign "mtv gyt". salah satu contoh venuenya adalah yang di sini bahkan di venue itu sampai swarm.

oh iya bagi yang udah dapet badge buruan isi form yang di sini buat pendaftaran undian trip ke studio mtv new york. buat yang pengen tau apa itu "gyt" atau kepanjangannya "get yourself talking" atau "get yourself tested" adalah salah satu program kampanye kerjasama mtv dengan
kaiser family foundation dalam rangka kesehatan seksual. info lengkap tentang program ini dapat dilihat di sini .

ada yg belum tau cara unlock badge mtv sebelumnya "2010 vma moonman"? baca yang di sini.

contoh badge "mtv gyt" yang berhasil diunlock di sini.

ikuti terus perkembangan baru badge-badge foursquare di twitter @tamtomo2 atau @PC_holic

No comments: