Search

Monday, September 6, 2010

New Foursquare Badge: Washington Redskins (Preview)


setelah merilis dua badge kejasama dengan stasiun tv musik "mtv" dan dua badge lain bernuansa alam, ada sedikit info plus gambar bocoran seperti di atas juga kalo foursquare bakal merilis lagi badge baru bertema olahraga khususnya "football" dalam artian "american football" yang ada di amrik bukan sepak bola atau "soccer".

satu tim football dari washington dc yakni "redskins" sudah bekerjasama dengan foursquare seperti yang ada di rilis situs "redskins". di musim pertandingan bulan september ini "redskins" mempersilahkan penggemarkan mengkoleksi badge spesial yang dapat diperoleh dengan cara menonton pertandingan tim "washington redskin" dengan cara datang langsung di venue "fedexfield" atau bahkan sekedar menikmati nobar alias nonton bareng di cafe atau bar yang sudah direkomendasikan oleh pihak "redskins" di wilayah washington dc.

syarat dan ketentuan mendapatkan badge ini belum dijelaskan secara detail tetapi menurut rilisnya yang ada di sini, perlu check-in 3 minggu berturut-turut saat ada pertandingan. sekarang follow terlebih dahulu halaman "washington redskins" di http://foursquare.com/redskinsdotcom

dan... apakah badge spesial ini juga berlaku global di seluruh dunia atau khusus di washington dc belum ada info... yang pasti pertandingan pertama ada di minggu ini juga...

ikuti terus updatenya di blog ini atau di twitter @tamtomo2 atau @pc_holic

*update 08.09.10:
rilis yg ada di halaman "washington redskins"
Follow us and check in on foursquare at FedExField or designated Redskins bars to unlock the special Redskins Badge. You'll discover tips about great places to watch the Redskins game in DC, where other Redskins events are near you, and more. Fans who unlock the Redskins Badge will also be entered into a sweepstakes for a chance to meet the Geico Caveman at FedExField on Monday Night - November 15th to see the Redskins vs. Philadelphia.

No comments: