Search

Monday, January 10, 2011

New Foursquare Badge: How To Unlock "RuPaul's DragRace" Badge


All hail the Queen! You've sashayed with the best of them, earning you this sassy badge to Drag around. Don't miss the premiere of Logo TV's Drag Race - January 24 at 10PM.

satu lagi badge yang diterbitkan foursquare bekerja sama dengan "logotv' salah satu televisi khusus gay setelah badge "a-lister" bulan oktober tahun lalu, kali ini adalah badge “rupaul’s drag race” buat salah satu acara televisi tersebut.

yang menarik badge “rupaul’s drag race” tersebut berlaku di seluruh dunia termasuk indonesia seperti badge "a-lister" sebelumnya. buat mendapatkan badge tersebut adalah follow terlebih dahulu halaman "logotv" di foursquare alamat http://foursquare.com/logotv kemudian melakukan check-in dengan 2 cara yang dapat dipilih:

- cara pertama buat yang berada di luar amrik: yaitu cek in di 3 venue berbeda dalam 3 hari (aturan normal) di venue dengan kategori "gay bars', "salons", "boutiques", "karaoke bars" dan "beauty/cosmetics". cara ini bisa unlock sekali cek in atau sehari apabila udah pernah cek in sebelumnya di tempat dengan kategori tersebut.

- cara kedua buat yang berada di kawasan amrik: yaitu sekali cek in di beberapa venue yang direkomendasikan "logotv" contohnya "splash bar" dan beberapa venue lain yang ada di sini.

tertarik buat mendapatkan badge “rupaul’s drag race” dan mengikuti “rupaul’s drag race foursquare sweepstakes”? bisa baca aturan lengkapnya di "official rule". badge “rupaul’s drag race” berlaku mulai tanggal 10.januari.2011 sampai dengan 28.maret.2011... happy unlocking dan follow terus blog ini atau via twitter di @pc_holic dan @tamtomo2

unlocked badge: http://4sq.com/dVyXYQ

No comments: