Search

Saturday, January 15, 2011

Upcoming Foursquare Badge: SuperStyle & SuperConnected (SUPERMODELME.tv)


beberapa waktu yang lalu salah satu media yakni "supermodelme" mengumumkan lomba desain badge foursquare yang menurut rencana di bulan maret 2011 ini akan segera rilis. badge yang terpilih dari kontes tersebut ada 2 buah yakni "superstyle" dan "superconnected".

"superstyle" dapat diunlock dengan mengunjungi dan cek in di "boutiques, salons dan designer shops" sedangkan "superconnected" dapat diunlock dengan mengunjungi dan cek in di "clubs, restaurants, landmarks and other popular hotspots". kedua badge tersebut belaku di beberapa tempat yang direkomendasikan di singapura.

buat yang pengen unlock badge tersebut saat berkunjung ke singapura dapat follow terlebih dahulu halaman "supermodelme" di http://foursquare.com/supermodelme dan tunggu tanggal rilis kedua badge tersebut.

dan buat yang pengen ikutan vote badge yang udah dinominasikan, jumlahnya lumayan banyak dan ada peserta lomba yang berasal dari indonesia. segera meluncur ke alamat http://watch.supermodelme.tv/foursquare/foursquare-contest-voting

No comments: