Search

Sunday, April 6, 2014

BlackBerry Z3 (BlackBerry Jakarta) Segera Hadir Di Indonesia



Blackberry Z3 atau dikenal dengan nama sandi BlackBerry Jakarta segera hadir di Indonesia di bulan April 2014 ini dan ini pertama kali di seluruh dunia. Halaman BlackBerry Indonesia sudah memuat pengumuman resmi tentang kehadiran BlackBerry Z3 ini dan menerima pendaftaran update bagi yang berminat dengan informasi tentang kehadiran BlackBerry Jakarta tersebut. Berminat? silahkan klik http://id.blackberry.com/smartphones/blackberry-z3.html

Beberapa hari lalu sempat muncul penampakan BlackBerry Z3 di Malaysia yang disandingkan dengan perangkat BlackBerry Z30 dan Z10 tetapi Indonesia menjadi pasar yang pertama bagi perangkat BlackBerry versi murah dengan harga di bawah $200. BlackBerry Z3 dirilis di ajang World Mobile Congress (MWC 2014) bulan Februari lalu ini mengusung operating system terbaru BlackBerry 10.2.1 dengan layar 5 inchi 540 x 960 pixels.

BlackBerry Z3 diperkuat dengan prosesor Qualcomm Snapdragon dan merupakan perangkat pertama produksi Foxconn China yang berpartner dengan BlackBerry yang ditujukan bagi pasar negara berkembang. Berikut pernyataan dari BlackBerry dan Foxconn tentang BlackBerry Z3:

We are excited to introduce the new BlackBerry Z3, the first smartphone to emerge from our strategic partnership with Foxconn, which was announced in mid-December, 2013. The BlackBerry Z3 embodies all that BlackBerry 10 offers, with its exceptional productivity features and reliable communications, in a stylish, all-touch design made affordable for customers in Indonesia.” - John Chen (Executive Chairman and CEO at BlackBerry)

BlackBerry is beloved in Indonesia and its loyal fans have made it a popular smartphone brand. This is why we are so proud to be able to help bring BlackBerry even closer to Indonesia with a fantastic product that will be accessible to even more Indonesians. This is only the beginning of what we know will be a long and fruitful partnership between Foxconn and BlackBerry,” - Terry Gou (Founder and Chairman, Foxconn)

Beberapa fitur akan dipasang di perangkat BlackBerry Z3 ini antara lain BlackBerry® Hub, BBM, BlackBerry Keyboard, Time Shift & Story Maker, BlackBerry 10 Browser, Instant Previews & Reply Now,  Fast and Easy Sharing and FM Radio.

Source: BlackBerry


BlackBerry Z10 - Z30 and Z3



No comments: