Search

Sunday, May 25, 2014

BeeTalk, Aplikasi Instant Messenger iOS & Android Dengan Multi Fitur



Satu lagi aplikasi instant messenger di platform iOS dan Android mulai gencar mempromosikan fitur-fitur andalannya. BeeTalk, salah satu aplikasi yang berasal dari Thailand sudah masuk ke pasar Indonesia bersaing dengan aplikasi sejenis seperti WeChat, LINE, WhatsApp, KakaoTalk bahkan SnapChat dan Path. Tak lupa masuknya BeeTalk ke pasar lokal dengan menggandeng 2 orang ikon selebritis Indonesia Ariel Tatum dan Al Ghazali.

Fitur dari BeeTalk sepertinya menggabungkan beberapa layanan instant messenger tesebut. Beberapa fitur yang diusung BeeTalk antara lain:

- Flip: browsing profil pictire, geser ke kiri kalau "dislike" dan ke kanan kalau "like".
- Shake: menggoyangkan device untuk menemukan teman baru.(mirip yang ada di WeChat).
- Look Around: fitur ini untuk mencari teman yang ada di sekitar (mirip yang ada di WeChat).
- Whisper:  mengirimkan pesan yang bersifat rahasia dan akan otomatis hilang setelah dibaca oleh penerima (mirip yang ada di SnapChat).
- Free Calls and Messages: melakukan panggilan dan mengirimkan pesan teks dan suara tanpa batas.
- Doodle: membuat dan mengirimkan sket gambar ke teman.
- Stickers: menambahkan stiker pada saat chatting
- Group Chat: chatting bersamaan dalam grup.

Silahkan dicoba dan untuk cara download dan panduan pemakaiannya bisa kunjungi alamat ini http://tamtomo.technetium-tc.com/id-1737730










You can add us to your circle on Google+, follow us on Twitter, join on Pinterest or Instagram, or like our Facebook page to keep updated on all the latest tech, gadget and social media news.


No comments: