Search

Wednesday, May 28, 2014

Apple Special Event "WWDC 2014", Ready For Live Streaming



Ajang tahunan para developer iOS dan OS X Apple segera akan berlangsung di Moscone Center tanggal 2 sampai 6 Juni ini. Apple sudah mengumumkan akan menayangkan langsung secara live streaming Keynote event mulai jam 10 pagi hari Senin (2 Juni) waktu AS atau Selasa dinihari waktu Jakarta.

Penayangan secara live streaming melalui situsnya dengan akses browser Safari 4 dari perangkat Mac OS X v.10.6 or later dan iOS device versi 4.2 or later. Selain akses live straming melalui browser safari juga akan tersedia channel di Apple TV untuk melihat langsung WWDC 2014.

Banyak isue yang sudah beredar tentang materi acara WWDC 2014 tersebut termasuk rumor akan rilisnya perangkat iWatch dan iPhone 5S 8GB. Belum termasuk rumor tentang IOS 8 dan iPhone 6 serta penngumuman paska akuisisi Beats oleh Apple.

Persiapan acara "Worldwide Developer Conference (WWDC)" sudah terlihat di Moscone Center tempat berlangsungnya acara, beberapa banner dan dekorasi lain telah menghiasi tempat acara WWDC 2014 seperti gambar di bawah ini. Kita tunggu aja update WWDC di sini...





Related Source:
Apple Release Worldwide Developers Conference (WWDC 2014) Schedule
Apple Announce Worldwide Developers Conference (WWDC 2014)




You can add us to your circle on Google+, follow us on Twitter, join on Pinterest or Instagram, or like our Facebook page to keep updated on all the latest tech, gadget and social media news.


No comments: