Search

Friday, May 23, 2014

Music Streaming Deezer Now Has Free & Unlimited On Computer & Tablet


Layanan musik streaming dari Perancis "Deezer" mengumumkan lewat email kepada pengguna Deezer yang sidah dapat mengakses layanan Deezer secara free/ gratis dan unlimited melalui perangkat komputer dan tablet. Sebelumnya Deezer membebaskan pengguna Deezer via mobile melalui fitur Flow, Playlist Radio dan Artist Radio dan mengumumkan adanya versi beta Deezer for Mac yang mengusung fitur serupa.

Fitur baru Deezer for web yang bisa diakses secara gratis dan unlimited di komputer dan tablet antara lain Album, Artist, Flow, Radio Channels. Sebelumnya untuk mengakses secara unlimited harus melalui Premium dan Premium+.

Perbandingan akun biasa (Discovery), Premium dan Premium+ bisa dilihat di halaman http://www.deezer.com/offers/compare - berikut item yang berbeda dari ketiga akun tersebut:
- Unlimited streaming di versi mobile app dan tablet: hanya untuk Premium+
- Bisa mendengarkan secara offline: hanya untuk Premium+
- Tanpa iklan: Premium dan Premium+
- HQ sound (sampai 320 kb/s): Premium dan Premium+

Bagi yang pengen mencicipi versi Deezer Premium+ saat ini lagi ada diskon 50% dari harga $5.99/ bulan menjadi $2.99/ bulan atau sekitar Rp.34 ribu. Sedankan untuk yang akun Premium tidak ada diskon sekitar $2.49/ bulan.

Silahkan akses tanpa batas mendengarkan musik Indonesia dan musik dunia di Deezer, jangan lupa follow akun Deezer saya di http://www.deezer.com/profile/43813532 dan menikmati playlist musik terbaik seperti http://www.deezer.com/playlist/158747351 dan http://www.deezer.com/playlist/145867541




Related Post:
Deezer for iOS & Android Add New Feature "Flow", Non-stop Music Tailored Based on Listening Habits
Samsung Galaxy S5 Customers Enjoy Deezer Premium+ for Free



You can add us to your circle on Google+, follow us on Twitter, join on Pinterest or Instagram, or like our Facebook page to keep updated on all the latest tech, gadget and social media news.


No comments: