Search

Monday, May 31, 2010

How To Unlocked Foursquare Road Warrior Badge?

pengen unlocked badge "road warrior" di foursquare seperti gambar di samping? caranya sangat mudah, cukup check-in tiga kali menggunakan aplikasi "waze" di perangkat mobile akan langsung mendapatkan badge spesial ini.

aplikasi "waze" saat ini tidak hanya tersedia buat pengguna iphone dan android saja tetapi pengguna blackberry, windows mobile dan nokia/ symbian dapat menggunakan aplikasi social mobile yang berdasarkan gps ini. buat pengguna perangkat di atas buka dulu menggunakan browser masing-masing alamat http://m.waze.com dan ikuti petunjuk instalasinya.

apabila sudah teristal, atur "edit permission" ke "allow" untuk akses aplikasi ke perangkat trus ikuti persetujuan menggunakan aplikasi setelah itu baru masuk ke halaman login, ada dua pilihan "existing user" untuk yang pernah daftar dan "new user" untuk yang pertama kali menggunakan.

pada saat pertama kali halaman aplikasi utama terbuka setelah login, hanya terdapat layar putih dengan beberapa menu di atas, biasanya saat membuka di dalam ruangan perangkat gps tidak mendeteksi lokasi, coba bawa ke luar ruangan untuk menangkap sinyal gps. jika sudah tertangkap akan terlihat peta lokasi keberadaan kita dan klik menu blackberry dan pilih "check-in with foursquare" untuk check-in. lakukan 3 kali check-in untuk mendapatkan badge "road warrior".

jika badge "road warrior" sudah didapatkan, terserah aplikasi "waze" ini akan digunakan atau tidak, tetapi disarankan untuk menghapus lagi apabila memang tidak terpakai lagi karena aplikasi ini termasuk berat, ukurannya pun besar sekitar 2.4 MB dan yang utama menyita banyak memory blackberry.

happy check-in... jangan lupa add friend saya di http://foursquare.com/user/tamtomo2

Screenshot:









2 comments:

Anonymous said...

Kak, ko aku gak dapet sinyal gps'y ya?? Aneeh.. Tp klo dr 4sq sama  map ketedeksi keberadaanku.. Jadi bingung..

syamsulhadie said...

gan di bb ane,
klik menu blackberry dan pilih "check-in with foursquare" kok ga ada ya...?