Search

Tuesday, November 30, 2010

New Foursquare Badge: How To Unlock "You're Not In Kansas Anymore" Badge


There's no place like home. There's no place like home. There's no place…

satu lagi badge spesifik lokasi unlock-nya mirip dengan badge "brooklyn 4 life" atau "far far away" yang hanya bisa di dapatkan di lokasi yang spesifik alias tanpa tag dan kategori tertentu yang dipersyaratkan.

badge "you're not in kansas anymore" hanya bisa diunlock dengan mengunjungi beberapa tempat yang berada di pinggiran kota kansas di negara bagian montgomery, amerika serikat. beberapa daerah yang bisa untuk unlock badge ini misalnya di daerah liberty atau overland park, tinggal berkunjung dan cek in di sembarang lokasi sebanyak 2 atau 3 venue di daerah tersebut.

contoh venue misalnya: "north kansas city hospital" atau "eagle fitness" atau "starbucks" dan beberapa tempat lain di lokasi tersebut. untuk unlock badge "you're not in kansas anymore" tidak spesifik waktunya dan tanpa follow maupun shout sesuatu...

unlocked badge: http://4sq.com/hcqoA9

follow terus akun twitter @tamtomo2 atau @pc_holic buat update foursquare

4 comments:

phia said...

kok ga bisa ya? waktu search venue "north kansas city hospital" atau "eagle fitness" atau "starbucks" ga nemu, location udh di kansas. apa ada yg harus diubah?

thanks

@PC_holic said...

alamat venue lain yang direkomendasikan:

http://foursquare.com/venue/13325979
http://foursquare.com/venue/845857
http://foursquare.com/venue/5384074

PC_holic said...

@Punya_Phia: gak perlu search tinggal klik aja alamat di atas

Anonymous said...

pengalaman saya, pertama harus check in dimana aja di dalam kota Kansas City, baru di 3 tempat yang direkomendasikan PCholic, baru unlock badgesnya