Search

Monday, November 1, 2010

Paket Unlimited Simpati Telkomsel, Terhubung Tanpa Batas Dengan Layanan Social Media

Belum punya akun sosial media di era sekarang mungkin adalah hal yang sulit ditemui saat ini di kalangan remaja, dewasa dan para profesional saat ini. Pada jaman sekarang juga akses berbagai sosial media sebagian besar sudah menggunakan akses mobile entah itu menggunakan perangkat seluler atau perangkat yang koneksi dengan internet via mobile.

Dan saat ini koneksi internet untuk mengakses akun sosial media seperti facebook, twitter atau layanan lain membutuhkan kecepatan yang memadai. Saat ini salah satu provider telekomunikasi di Indonesia yakni Telkomsel dengan Simpati-nya menawarkan akses cepet dan unlimited melalui broadband yang yang ditawarkan untuk para pengguna akses mobile di Indonesia.

Ada 3 layanan palet data dari Simpati Telkomsel yang sesuai dengan era 2.0 saat ini yang ingin selalu online dan terhubung dengan dunia internet kapan saja dan di mana saja dengan harga yang terjangkau tetapi dengan kualitas yang bagus. Paket layanan yang ditawarkan kali ini adalah Perdana Flash Unlimited, Paket Social Network 1000 dan Opera Mini.

Perdana Flash Unlimited, paket ini sangat cocok untuk kalangan pelajar, mahasiswa atau kalangan muda yang yang selalu pengen terhubung dengan teman-teman via chatting, melakukan update status Facebook, Twitter-an atau sekedar browsing internet bahkan download file. Ada 3 pilihan paket yang tersedia yakni dengan harga 50 ribu, 100 ribu dan 200 ribu. Perbedaan ketiganya adalah pada kecepatan akses data dan masa aktifnya. Paket 50 ribu dengan kecepatan 384 Kbps dan masa aktif 14 hari sedangkan paket 100 ribu dengan kecepatan 384 Kbps dan masa aktif 30 aktif 30 hari. Paket terakhir seharga 200 ribu dengan kecepatan lebih tinggi yakni 512 Kbps dengan masa aktif 30 hari juga.

Paket Social Network 1000, paket ini juga cocok bagi yang pengen berhemat tetap terhubung via hape dengan layanan sosial media seperti facebook mobile maupun chatting sepuasnya seharian dengan biaya cukup 1000 rupiah perhari.

OperaMini, tau kan kalo browser tercepat saat ini di perangkat mobile adalah OperaMini dan kali ini ada paket dari Simpati Telkomsel yang menjadi satu-satunya eksklusif provider atau mitra resmi yang bekerja sama dengan OperaMini. Kali ini ada paket berlangganan internet sepuasnya (unlimited) menggunakan mobile browser OperaMini dengan lebih cepat, hemat dan lebih nyaman sesuai dengan teknologi yang dihadirkan browser OperaMini. Ada 3 paket yang disediakan yakni Paket Harian Rp.2000 perhari, Paket Rp.10.000 per 7 hari dan Paket Bulanan Rp.30.000 per 30 hari. Bagi yang belum kenal dengan OperaMini adalah salah satu browser internet dari perusahaan ternama Opera yang dipakai oleh hampir seluruh pengguna mobile internet. Opera Mini terkenal karena memiliki kompresi data yang tinggi (hingga 80%) sehingga browsing internet menjadi jauh lebih cepat dibandingkan memakai browser yang lain.

Bagi pengguna internet mobile, entah itu melalui perangkat seluler atau hape atau PC/ laptop/ netbook, bisa memilih sesuai yang dibutuhkan dengan biaya yang disesuaikan dengan kemampuan dan keperluannya. cara mengaktifkan paket-paket data dari Simpati Telkomsel ini tegolong sangatb mudah, cukup ketik 363# dari perangkat mobile dan pilih paket yang diinginkan.

Silahkan pilih yang sesuai dengan kalian dan apabila kurang jelas bisa buka situsnya langsung di Telkomsel dengan cara klik link di bawah ini:
Perdana Flash Unlimited,
- Paket Social Network 1000
Opera Mini.

No comments: