Search

Friday, June 24, 2011

Badge Baru Yotomo Dalam Rangka "Buavita 2Gowes with Orange Blast"

dua buah badge baru lagi dari layanan social check-in "yotomo" berkerja sama dengan partner "buavita" bakal rilis di hari minggu ini (26.06.2011) pada saat yang sama dengan rilisnya badge "tremorz 1000 fixed gears". acara "buavita 2gowes with orange blast" akan digelar mulai jam 8 pagi di kawasan "epicentrum riverwalk" kuningan jakarta.

yang menarik dari event kali ini, selain kedua badge special "2gowes with orange blast - start" dan "2gowes with orange blast - finish" ada tambahan hadiah bagi 10 pengguna "yotomo" yang unlock kedua badge tersebut yakni mendapatkan hadiah berupa "usb" dan dari 10 pengguna tersebut juga akan ada doorprize untuk voucher MAP senilai 200 ribu rupiah.

tertarik untuk mendapatkannya? ikuti cara berikut:

1. pada saat start checkin terlebih dahulu di venue "2gowes with orange blast" alamat http://foursquare.com/venue/24292319 (harus ada di lokasi)
2. saat checkin disertai dengan shout "#Start2GOwes"
3. checkin dan shout di-share ke twitter dan facebook
4. setelah menyelesaikan "gowes" checkin lagi di tempat yang sama atau venue "2gowes with orange blast" alamat http://foursquare.com/venue/24292319 (harus ada di lokasi)
5. saat checkin disertai dengan shout "#Finish2GOwes"
6. checkin dan shout di-share ke twitter dan facebook

tunggu update kedua badge "buavita 2GOwes with orange blast" tersebut di twitter @tamtomo2

--

belum ikutan layanan yotomo? silahkan baca dulu cara menggunakan layanan ini beserta cara unlock badge-badge uniknya di http://bit.ly/yotomo termasuk link download aplikasi buat perangkat blackberry.

sedangkan kalo pengen tau venue-venue mana aja yang sudah bekerjasama dengan yotomo yang menawarkan specials (promo) bisa diliat langsung di halaman http://www.yotomo.com/specials/public

--

No comments: