Search

Friday, June 24, 2011

New Foursquare For iPhone V.3.2, Fast & Furious Check-ins


kalo pengguna foursquare yang biasa check-in pake aplikasi di blackberry hari ini mendapatkan update versi terbaru "foursquare for blackberry v.1.9.97" dengan tambahan fitur "amex" beberapa hari lalu pengguna foursquare dengan perangkat iOs (iphone dan sejenisnya) sudah mendapatkan update aplikasi "foursquare for iphone" v.3.2

seperti postingan di "tumblr" tanggal 21/6/11 lalu bertepatan dengan perayaan foursquare dengan keberhasilan "10 million users", layanan social check-in tersebut merilis aplikasi terbaru "foursquare for iphone" v.3.2 dengan banyak tambahan fitur-fitur baru termasuk banyak sekali perubahan di aplikasi versi terbaru ini.

yang berbeda nyata selain tampilnya tombol “check-in” di bagian tengah juga memudahkan pencarian venue “specials” di bagian “explore”. pencarian bisa disesuaikan berdasarkan jarak di sekitar kita sesuai posisi gps. satu lagi tambahan yang terlihat adalah menu check-in berubah tambilan lebih cool termasuk fitur sharing dan "add photo" check-in.

kalo yang menghilang di versi terbaru ini adalah fitur "shout" yang tidak ada lagi di bagian atas, bagi pengguna foursquare yang menyukai "shout" via foursquare dan di share ke twitter dan facebook terpaksa menggunakan versi mobile atau kalo punya blackberry pake aplikasi "foursquare for blackberry".

perbaikan lain juga banyak selain tambalan bugs juga performance dari aplikasi ini yang terbilang cepat… silahkan bagi pengguna iphone/ ipad/ ipod touch segera melakukan update langsung dari apps store…

berikut screenshot dari aplikasi terbaru tersebut:







No comments: