Search

Thursday, June 30, 2011

New Tumblr iPhone v.2.0 Now Available With More Features


bagi blogger yang menggunakan layanan "tumblr" saat ini akan lebih mudah dan cepat dalam melakukan posting dari perangkat mobile yang dimiliki. selain dapat diakses melalui versi web, "tumblr" juga sudah tersedia aplikasi mobile seperti buat perangkat "blackberry", "android" maupun "iphone". data statistik saat ini jumlah blog di "tumblr" sudah lebig dari 20 juta blog dengan jumlah posting lebih dari 7 miliar postingan, kemudahan "tumblr" menjadi daya tarik tersendiri blogger yang pengen posting segala hal mulai dari teks, foto, video maupun audio.

bagi blogger "tumblr" yang menggunakan perangkat "iphone" hari ini ada update versi baru v.2.0 dengan banyak perubahan dari versi sebelumnya, perubahan tersebut menambah kemudahan pengguna "tumblr" yang update blog-nya melalui perangkat "iphone". di versi terbaru ini terdapat susunan menu di bawah yang berurutan dari kiri ke kanan yakni "dashboard", "likes", "post", "blogs" dan "account", sedangkan perubahan dan tambahan fitur tersebut bisa diliat dari rincian berikut:

brand new interface:
tampilan baru aplikasi ini sangat user friendly, mudah menelusuri dashboard, membuat postingan baru dan mengatur multiple blog yang dimiliki apabila lebih dari satu blog.

creating a post:
saat ini ada satu tombol di tengah yang bernama "post", sudah lengkap menu buat posting teks, foto, link, quote, audio dan video termasuk fitur "advance option" yang terdiri dari "draft", "post" dan "queue". bagi yang suka share ke twitter juga ada perubahan di pengaturannya sesuai keinginan.

messages:
pengguna akan lebih mudah melihat pesan masuk maupun menjawab komentar atau reply dari berbagai blog yang dimiliki.

address book and new user:
di versi baru ini kita dapat mencari pengguna lain untuk di-follow yang bersasal dari daftar contact telepon dan bagi pengguna baru juga dapat melakukan pendaftaran dengan mudah hanya melalui perangkat mobile-nya.

tertarik membuat blog di "tumblr"? follow juga http://tamtomo.tumblr.com

screenshot:





No comments: