Search

Tuesday, June 7, 2011

Badge Baru Yotomo Dalam Rangka "Rocket Fixed Fest 2011 - #FixedFest"

badge partner berikutnya dari layanan social check-in lokal "yotomo" segera rilis minggu ini dan para pengguna mulai dapat mengikuti tahap demi tahap untuk mendapatkan badge spesial ini. badge "rocket fixed fest 2011" adalah salah satu kerjasama "yotomo" dengan "rocket company" yang bergerak di bidang dunia persepedaan yang bakal menyelenggarakan acara "fixed fest 2011" di automall/ scbd jakarta tanggal 11 juni 2011 atau hari sabtu ini. "#fixedfest" adalah gelaran "fixed gear" terbesar yang diselenggarakan tahun ini dengan berbagai acara menarik.

tentang badge "rocket fixed fest 2011", kali ini dijelaskan cara unlock menurut rilis resmi "yotomo" yakni melalui dua tahap untuk unlock satu badge eksklusif tersebut:

1. tahap pertama melakukan check-in mulai tanggal 08.06.2011 (rabu) sampai dengan sebelum acara berlangsung (sabtu) menggunakan aplikasi "yotomo" dengan lokasi atau venue di mana aja dengan syarat khusus melakukan shout "#fixedfest" yang harus dishare ke akun facebook dan twitter yang sudah dikoneksi ke akun "yotomo". (tahap ini tidak mendapatkan badge tetapi terhitung untuk mendapatkan badge)

2. tahap kedua melakukan check-in pada tanggal 11.06.2011 (sabtu mulai jam 9 pagi sampai dengan jam 12 malam) di lokasi/ venue tempat penyelenggaraan acara "fixed fest 2011" dengan venue yang sudah ditentukan di https://foursquare.com/venue/23449434 dan syarat utamanya harus berada di lokasi tersebut alias tidak dapat remote check-in. (tahap kedua ini akan mendapatkan badge "rocket fixed fest 2011" apabila juga terpenuhi syarat pertama).

silahkan dicoba mulai hari rabu besok.

--
belum ikutan layanan yotomo? silahkan baca dulu cara menggunakan layanan ini beserta cara unlock badge-badge uniknya di http://bit.ly/yotomo termasuk link download aplikasi buat perangkat blackberry.


sedangkan kalo pengen tau venue-venue mana aja yang sudah bekerjasama dengan yotomo yang menawarkan specials (promo) bisa diliat langsung di halaman http://www.yotomo.com/specials/public
--

No comments: