Search

Thursday, June 30, 2011

Badge Baru Yotomo Dalam Rangka "Hari Buah Internasional - Fruit Day"

satu lagi badge baru "yotomo" bekerjasama dengan brand "buavita" bakal rilis menyambut "hari buah internasional" yang dirayakan setiap tanggal 1 juli. seperti tahun lalu dengan gerakan "fruit hour" kali ini produsen minuman dari buah tersebut juga merayakannya dan kali ini pengguna layanan "yotomo" dapat berperan serta.

untuk mendapatkan badge spesial tersebut cukup mudah dengan mengikuti cara berikut:

- koneksikan akun "yotomo" dengan akun "twitter" yang dimiliki.

- check-in menggunakan aplikasi "yotomo" dengan lokasi bebas (di mana saja) mulai tanggal 1 juli 2011 antara jam 14:00 sampai 15:30 wib (sore), waktunya terbatas jadi jangan terlewatkan.

- saat melakukan check-in harus disertai shout "#FruitDayBuavita by @cintabuah"

- check-in dan shout di-share ke timeline twitter masing-masing dengan cara tanda centang di pilihan twitter saat check-in.

ada yang menarik selain mendapatkan badge spesial, karena bagi dua pengguna yang memiliki badge tersebut bakal diundi untuk mendapatkan "ipod shuffle".

tunggu update badge "buavita fruit day" tersebut di twitter @tamtomo2

--

belum ikutan layanan yotomo? silahkan baca dulu cara menggunakan layanan ini beserta cara unlock badge-badge uniknya di http://bit.ly/yotomo termasuk link download aplikasi buat perangkat blackberry.

sedangkan kalo pengen tau venue-venue mana aja yang sudah bekerjasama dengan yotomo yang menawarkan specials (promo) bisa diliat langsung di halaman http://www.yotomo.com/specials/public

--

No comments: