Search

Wednesday, December 30, 2009

FlickrTab Facebook App, Album Foto Flickr Di Facebook

Punya kumpulan foto-foto dalam album Flickr dan pengen ditampilkan di halaman profil Facebook? Coba gunakan aplikasi FlickrTab Facebook App yang sangat sederhana untuk menampilkan Public Flickr Collections, Sets and Photos dalam bentuk Tab pada halaman Facebook bahkan halaman Fans Page. Aplikasi ini bermanfaat untuk mengintegrasian foto yang ada di Flickr di halaman Facebook.

Untuk memulai memasang aplikasi ini di Facebook dengan mengunjungi halaman FlickrTab Facebook App di http://www.flickr.com/services/apps/72157622992365366 kemudian klik "Visit website" atau link di bawahnya, lanjutkan dengan "Go For It" dan masuk di halaman "Allow Access" dan tekan tombol "Allow" kemudian klik "Authorize Flickr" sampai masuk kembali ke halaman Flickr untuk verifikasi akses ke Facebook dan klik lagi OK, I'll Authorize it".

Untuk pengaturan selanjutnya masuk di halaman aplikasi, ada menu "Home" "Option" dan "Page", di halaman tersebut dapat melakukan "Deauthorized Flickr" atau melanjutkan ke tahap Costumize Flickr Tab, setelah selesai tekan aja tombol. Untuk melihat hasilnya klik Tab Fliockr di bagian atas kalo belum setting dulu "Flickr Tab" menu dengan menambahkan aplikasi tersebut di Tab atau Menu. Untuk membuka Flickr di Facebook klik Flickr Tab dan melihat album foto secara streaming dengan klik Flickr Tab App dan aturs esuai yang diinginkan yakni dalam Photostream, Collection, Set maupun Tags.

Silahkan mencoba.

Screenshot:








No comments: