Follow us on foursquare

Popular Posts

Friday, December 18, 2009

New Update BlackBerry Messenger Versi 5.0.0.56


Beberapa hari yang lalu Research In Motion (RIM) sebagai pemilik merek BlackBerry merilis BlackBerry Messenger Versi 5.0.0.55 tetapi tiba-tiba kemarin kembali merilis update terbaru ke versi 5,0.0.56, mungkin sebagian besar pemakai BBM bertanya-tanya apa masalah yang terjadi di versi 5,0.0.55.

Sampai hari ini belum ketemu jawabannya yang pasti dari versi sebelumnya ada masalah pada notification, profil picture yang sering hilang ataupun pada status update, begitu juga pada spell check yang missing pada versi sebelumnya.

Ok deh yang pasti buruan aja update BBM anda tetapi tetap ingat selalu back up terlebih dahulu PIN beberapa teman yang ada. Biasanya kalo jaringannya lagi bagus atau dapet 3G akan selesai dalam 5 menit tetapi kalo jaringan GPRS mungkin 15 menitan. Terus perlu diingat lagi kalo aplikasi yang ada di BlackBerry udah kepenuhan akan muncul insifficient memory jadi artinya remove terlebih dahulu versi lama baru download yang baru.

Link buat ngedonlod via OTA BlackBerry Messenger Versi 5.0.0.56 ini ada di blackberry.com/messenger kalo di BlackBerry App World kemarin sih masih versi 5.0.0.55 atau malahbelum update.

Silahkan mencoba....

Tulisan lain: BlackBerry Messenger Versi 5
Post a Comment