Search

Monday, December 21, 2009

Happy Holidays From Google


Penghujung tahun 2009 akan segera usai berganti dengan tahun baru 2010, hari ini terima email dari Google dengan subject "Happy Holidays from your Google team!". Menarik apa yang telah dilakukan Goggle dalam kurun waktu 2009 dan yang akan dilakukan di tahun 2010 ke depan.

Kalo kita perhatikan seksama dan klik link yang ada, kita disuguhkan sesuatu yang berbeda. Google tak hanya yang kita lihat sekarang, banyak hal yang dilakukan Google dalam bidang sosial di berbagai negara dan berbagai kegiatan, ada list lengkap di bawah. Lebih jelasnya klik aja Link Berikut

"Feeding America, Boys and Girls Clubs, Smile Train CARE, Mothers Matter, World Wildlife Fund Natural Capital Project, Mobile Creches, Prajwala, HEAL Africa, African Institute for Mathematical Sciences. The Mango Tree National Center for Missing and Exploited Children, Harlem Children's Zone, Save the Children Latin America focus, Reporters Without Borders, Witness, Loud Against Nazis, Global Voices, Ushahidi, Save the Children Middle East and Eurasia focus, Grupo Cultural Afro Reaggae, Ashesi University College Ghana, Pratham, Australian Indigenous Mentoring Experience, Shin Shin Educational Foundation & Tzu Chi Foundation"

No comments: