Search

Sunday, March 6, 2011

Coming Soon: New Foursquare 3.0 and AmEx Partnership


pembaharuan di foursquare kembali lagi akan bertambah, setelah beberapa hari lalu mengubah tampilan halaman venue foursquare, mengubah data statistik venue bisnis dan tambahan dukungan 5 bahasa dunia kali ini foursquare segera merilis versi terbaru foursquare 3.0 sesuai yang diumumkan di twitter dan halaman http://foursquare.com/sxsw/

akhir pertengahan maret ini (11-15 maret) di ajang konferensi start-up, music+film interactive sxsw 2011 (south by southwest) austin texas bakal merilis versi baru foursquare 3.0 terutama diprioritaskan buat pengguna iphone/ ipad dan android. perubahan besar ini menandai pula seriusnya foursquare menjalin kerjasama bisnis dengan beberapa mitra besar yang akan memnfaatkan layanan foursquare secara bisnis.

tercatat ada satu perusahaan besar pembiayaan yakni "american express" yang bakal menjalin kerjasama bertepatan rilis versi baru tersebut. pengguna "amex" dapat memanfaatkan layanan foursquare yang terpadu dengan sistem "amex" dan memungkinkan mendapatkan "special offers" dari merchants yang juga menjadi partner bisnis foursquare. saat ini pun meskipun tanpa 'amex" beberapa pemilik venue di seluruh dunia sudah berperan serta dalam foursquare for bisnis terutama program-program mayor special pada venue yang terverifikasi.

tunggu aja launch foursquare 3.0 di sxsw 2011, apa aja fitur baru versi ini... dan buat pengguna perangkat mobile lain seperti blackberry cukup menikmasti dulu tambahan fitur photo uploader di versi terbaru kemarin meski masih tertinggal dari aplikasi iphone dan android yang sudah dilengkapi fitur komentar di samping photo uploader.

No comments: