Search

Thursday, March 17, 2011

Foursquare Tips: New Feature "Manager Tools"

buat pengguna foursquare yang sekaligus juga pemilik venue saat ini dapat memantau venue yang sudah diclaim secara mudah melalui dashboard khusus "manager tools" yang berada di bagian atas berdampingan dengan menu "stats" dan "friends".

dashboard "manager tools" terdiri dari menu yang dapat digunakan mengatur apa aja yang akan ditampilkan di venue termasuk "campaign" dan "specials" yang ditawarkan serta data lengkap statistik venue yang dimiliki.

statistik venue dapat digunakan untuk melihat jumlah pengunjung yang check-in dalam interval waktu yang dipilih termasuk juga jumlah shared venue ke facebook dan twitter serta data tentang jenis kelamin dan umur pengunjung. tidak ketinggalan "recent visitor" dan nama-nama "employee" di venue tersebut.

sedangkan halaman "campaign" dan "specials" untuk melihat program yang sedang pending maupun yang sedang aktif di semua venue yang dimiliki.

tertarik mengembangkan venue yang kita miliki sebagai lahan baru bisnis di foursquare? silahkan coba buka halaman http://foursquare.com/business/

Screenshot (klik gambar untuk memperjelas):


No comments: