Search

Thursday, March 10, 2011

New Foursquare Badge: How To Unlock "American Express - Swiped @ SXSW" Badge


Swiped @ SXSW

Break out you air guitar because your American Express Card swipe at SXSW just triggered a $1 donation from Amex to support Grounded in Music. Thank you!

beberapa waktu yang lalu foursquare mengumumkan kerja sama dengan "american express" dan akan dirilis saat event sxsw 2011 di austin tanggal 11-15 maret ini.

sebagai bagian dari kerjasama ini, "american express" bekerjasama dengan 50 merchants di austin yang akan melayani pengguna credit card "amex" saat sxsw 2011. beberapa langkah untuk memanfaatkan kerjasama ini adalah dengan menemukan "special here" di austin kemudian melakukan transaksi menggunakan kartu "amex" dan pengguna akan mendapatkan "spend $5, get $5 back money" serta satu buah badge eksklusif "swiped @ sxsw". bagi setiap pengguna yang mendapatkan badge tersebut pihak "amex" akan mendonasikan sebesar $1 bagi "grounded in music™".

silahkan follow halaman "american express" di http://foursquare.com/americanexpress dan halaman campaign "american express di sxsw 2011 austin"

untuk sementara badge "swiped @ sxsw" ini hanya bisa diunlock oleh pengguna card "amex" yang berada di austin dalam rangka "amex/ foursquare at sxsw interactive march 11-15" dan suatu saat akan bisa diunlock di seluruh dunia di venue merchant yang sudah bekerjasama dengan "amex/ foursquare".

ikuti update di twitter @tamtomo2 dan @pc_holic serta halaman foursquare http://4sq.com/tamtomo2


AUSTIN UNLOCKED!
March 11-15, 2011 American Express and foursquare are teaming up to provide a brand new interactive experience at SXSW. Are you in Austin? Enroll your card now to unlock these great offers!


SPEND $5 WITH YOUR CARD, GET $5 BACK! Spend at least $5 with your enrolled Card at select merchants and automatically get a $5 statement credit. Limit one statement credit per merchant.


SWIPE TO SUPPORT! The first time you swipe at any merchant in Austin, you‘ll get an exclusive foursquare badge and Amex will donate $1 to Grounded in Music.™

No comments: