Search

Thursday, March 10, 2011

Foursquare Tips: SXSW 2011 Explore Map Now Available



Let foursquare be your guide to all the fun stuff happening at SXSW! This map should get you started. Try the new foursquare 3.0 on your iPhone or Android for the real deal: on your phone, tap on the 'Explore' tab to get personalized local recommendations, based on where you and your friends check in and what you like to do!


foursquare hari ini merilis halaman khusus "explore sxsw 2011" yang sangat membantu bagi yang akan berperan serta di ajang sxsw di autin mulai tanggal 11 maret ini. halaman "explore" tersebut amat sangat menarik karena dilengkapi dengam peta/ map dikawasan sekitar tempat penyelenggaraan sxsw 2011 yang direkomendasikan buat dikunjungi.

ada fitur menarik seperti "trending venue" alias tempat-tempat yang banyak dikunjungi pengguna foursquare termasuk jumlah "now here" alias yang sedang check-in, fitur ini bahkan bisa untuk melihat venue mana saja yang sedang swarm, super swarm, super duper swarm, epic swarm bahkan ten gallon swarm yang dirilis di sxsw 2011.

selain "trending", menu lain yang direkomendasikan adalah "bars", "bbq", "food", "coffee" dan "tacos" yang berisi venue-venue yang direkomendasikan buat dikunjungi di sekitar sxsw 2011.

selain dapat diakses via website khusus alamat http://foursquare.com/sxsw/ juga bisa diakses melalui aplikasi foursquare 3.0 yang ada di perangkat iphone/ ipad dan android. (buat pengguna blackberry tentunya harus sabar).

ikuti update lain tentang event sxsw 2011 beserta cara unlock badge-nya di twitter @tamtomo2 @pc_holic

No comments: