Search

Tuesday, March 18, 2014

A Wonderful Apps for iOS Device "Cameo" Just Became Part of "Vimeo"



Pernah menggunakan aplikasi video editing "Cameo" di iPhone? Aplikasi ini memang sangat menarik dan mudah sekali menggunakannya, mulai dari shooting, editing, menambahkan musik background sampai penggunaan efek-efek video dan share atau upload secara instant. Aplikasi "Cameo" yang pernah menjadi salah satu aplikasi "App Store Best Of 2013" ini kemarin mengumumkan lewat blognya kalau diakuisisi oleh Vimeo, salah satu layanan video hosting ternama pesaing YouTube.

Nama "Cameo" dan Vimeo memang mirip dan kolaborasi ini bakal memperkuat Vimeo dengan kehadiran pengguna iOS yang menggunakan layanan Vimeo untuk mengupload dan share video buatannya. Sebelumnya video pendek hasil dari aplikasi "Cameo" bisa diupload ke YouTube, Vimeo dan Instagram dengan kualitas 720p HD yang bisa diembed ke blog atau website yang kita miliki.

Aplikasi "Cameo" termasuk layanan social network video karena pengguna yang register bisa terhubung dengan teman-teman yang memiliki akun yang sama. Masing-masing pengguna memiliki username dan halaman profil sendiri dan bisa saling follow, saling komentar, saling memberikan "like' layaknya layanan social media lainnya.

Tertarik menggunakan Aplikasi "Cameo"? silahkan dowload dan mencobanya di Apple's App Store dan jangan lupa follow kami dan liat contoh video di http://cameo.tv/tamtomo

Source:
- Cameo Blog
- Vimeo Blog
- App Store


Berikut Video tentang Cameo dan Vimeo:



No comments: