Search

Friday, March 21, 2014

Pertemuan Wagub DKI Ahok & Dean Neary: Facebook Akan Buka Kantor Di Pacific Place



Berita tentang rencana pembukaan kantor Facebook di Indonesia makin jelas dengan adanya pertemuan Dan Neary sebagai Vice President of Asia Pacific dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama (Ahok) tanggal 20 Maret lalu. Pemprov DKI memposting video rekaman pertemuan di akun YouTube (silahkan simak video selengkapnya di bawah).

Facebook berencana menempati kantor di Mal Pacific Place yang berlokasi di Sudirman Central Business District (SCBD) Jakarta dan menurut mereka pmbukaan kantor resmi di Indonesia dalam rangka mengembangkan usaha kecil dan menengah (UKM).  Belum jelas nanti wujudnya bagaimana, yang pasti Facebook akan memanfaatkan pengguna Facebook Indonesia yang berjumlah 65 juta ini dari sisi bisnis seperti iklan atau e-commerce lewat Facebook.

Tentang momen Pemilu yang saat ini sedang berlangsung di Indonesia bagi Facebook seperti yang disampaikan Dan Neary akan membantu interaksi calon legislastif atau calon presiden berinteraksi dengan pemilihnya dan memanfaatkan Facebook buat kampanye semaksimal mungkin.

Ada yang berminat bergabung dengan Facebook Indonesia?

Source: YouTube Pemprov DKI
Related Post: Facebook Opens An Office In Indonesia, Its Fourth Largest Country With 65m Users

No comments: