Search

Tuesday, March 25, 2014

Nokia X Sold Out in China Within 4 Minutes



Smartphone Android pertama dari Nokia ludes terjual dalam waktu 4 menit setelah pembukaan pemesanan online pada sebuah website e-commerce di China JD.com. Nokia X yang ditawarkan pada hari Senin 24 Maret 2014 mulai jam 10 pagi hari habis dan pembeli harus menunggu lagi sampai tanggal 31 Maret jam 12 seperti yang tercantum di situs tersebut.

Nokia selain di China sudah diluncurkan di India dan Malaysia dengan harga yang terjangkau dan tanggal 27 Maret ini akan rilis resmi di pasar Indonesia, entah akan merilis lengkap 3 tipe dari keluarga Nokia X ini atau hanya Nokia X dan Nokia XL. (Silahkan baca postingan sebelumnya di SINI).

Ponsel keluarga Nokia X ini sangat eksklusif karena tidak dibekali dengan OS dari perusahaan induknya yakni Windows Phone (Microsoft) tetapi mengusung OS Android Open Source Project (AOSP) dari Google meskipun desain Android di Nokia X ini mirip dengan Windows Phone. Selain didukung Android smartphone Nokia X didukung aplikasi-aplikasi Microsoft dan Nokia sendiri seperti Skype, HERE Maps, Outlook dan lainnya. Untuk toko aplikasi-nya pun hanya tersedia di Nokia Store bukan di Google Play Store. Versi Android yang digunakan di Nokia X ini pun masih versi Jelly Bean (4.1).

Kita tunggu aja penjualan perdana di Indonesia apakah akan laris manis?

Related Post:
27 March 2014, Nokia X Android Phone Release Date In Indonesia
Specifications & Compare Nokia Android Dual SIM: Nokia X – Nokia X+ – Nokia XL
Nokia X Sold Out in China Within 4 Minutes



No comments: